Sabtu, 12 Januari 2013

Pendapatan dari Bisnis Internet


Akses internet di Indonesia sudah sangat murah. Hampir tiap orang di kota dan daerah mempunyai kesempatan akses internet. Internet bisa menjadi salah satu media untuk mendapatkan bisnis sampingan melalui bisnis internet. Media maya bisa jadi media untuk mendapatkan pendapatan secara nyata.
ecimb
Mari belajar dari Ewen Chia salah satu pemasar internet dari Singapura yang telah membuktikan mendapatkan 1 juta dollar atau sebesar 9 miliar rupiah dari internet. Buku tentang bagaimana mendapatkan 1 juta dari internet (link : http://setfreedom.eca.sh/eciw) ini sangat berguna untuk mendapatkan gambaran cara bisnis internet.
ecap
Hal kedua dari Ewen Chia adalah belajar tentang bisnis internet secara auto pilot (link :http://setfreedom.eca.sh/ecap) yaitu dalam 24 jam per hari dan 7 hari seminggu bisnis internet merupakan p[endapatan dari bisnis sampingan yang akan menambah pendapatan Anda.
Keduanya memberikan petunjuk dan bukti bahwa untuk netter (para penggemar akses internet) untuk mendapatkan bisnis sampingan yang pemula pun dapat melakukannya.
Ewen Chia telah membuktikannya, jika dia bisa maka saya percaya Anda dan saya bisa membuktikannya.
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapat, Pertanyaan dan Komentar Konstruktif Anda ?