Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Design Website dan Design Blog untuk Pemula


2011

Cara design website dan design blog merupakan satu obsesi banyak pihak. Aktulaisasi salah satu kebutuhan terpenting dalam kehidupan tiap insan. Salah satu cara yang lagi ternd saat ini adalah menuliskan opini, pemikiran, kajian mendalam dan reportase dalam tulisan. Sehubungan ruang untuk menulis di media cetak trbatas, ruang menulis dalam website dan blog menjadi pilihan yang populer dan menjadi trend.

Website dan blog pribadi atau mengatas namakan satu nama branding personal dan hobi sudah menjadi pilihan yang jadi prioritas. Blog semacam http://tourkuliner.blogspot.comhttp://ibprabowo.blogdetik.comdan http://setfreedom.wordpress.com adalah beberapa contoh diantaranya. Penyedian alamat sub domain dan hosting blog semacam http://blogspot.com (group super portal google), http:/blogdetik.com (group super portal nasional detik), dan http://wordpress.com (komunitas swadaya global) sering menjadi pilihan. Masih banyak penyediaan yang lain yang free dan bahkan berbayar.

Secara umum ada dua cara untuk membuat website dan design blog yaitu :

Pertama : membuat akun gratis di penyedia jasa blogspot, blogdetik dan wordpress tersebut. Dengan banyak membaca , berkomunikasi dalam jejaraing sosial komunitas tertentu pembuatan blog tersebut menjadi lebih mudah.

Ada beberapa cara untuk mengetahui cara design website dan design blog, dua diantaranya yaitu masuk ke blog yang memberikan informasi gratis tersebut seperti http://jasadesignblog.blogspot.com dan dari mesin pencarai seperti http://www.google.com dan ketikan kata cara design website, design blog atau kata-kata lain yang dicari.

Kedua: mencari jasa buat website baik yang gratis atau yang berbayar, ada banyak pilihan baik yang berbahasaIndonesia dan asing, berikut adalah salah satu diantaranya untuk cara membaut website yang gratis dan dapat ditingkatkan lebih, klik cara design website.
Cara Mudah Membuat Website Sejak Saat ini
Cara Mudah Membuat Website Sejak Saat ini

Segala sesuatu mulai dari langkah pertama memulai yaitu yakin bisa melakukan degan belajar sambil melakukannya tahap demi tahap. Selamat mulai membuat website, blog atau meningkatkan kemahiran Anda. Selamat datang di hutan dunia maya yang mempesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapat, Pertanyaan dan Komentar Konstruktif Anda ?